Baru Selesaikan Kasus Kelalaian Pajak, Cita Citata Mengaku Panik Saat Tahu Terima Aliran Dana Bansos

Pikiran Rakyat   Selasa, 30 Maret 2021

img

Baru selesaikan kasus kelalaian pajak, cita citata mengaku panik saat tahu terima aliran dana bansos pikiran rakyat - pedangdut cita citata baru saja menyelesaikan proses pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan korupsi dana bansos yang menyeret mantan menteri sosial (mensos) juliari peter batubara. Cita citata ikut terseret menjadi saksi dalam kasus tersebut lantaran diketahui telah menerima bayaran manggung dari hasil dana korupsi bansos. Mengetahui hal ini cita citata mengaku terkejut dan tak menyangka bila honor manggungnya itu ternyata hasil dari korupsi dana bansos. Diakui cita citata pada saat menerima tawaran pekerjaan itu cita sangat senang lantaran akhirnya mendapatkan pekerjaan setelah lama sepi job.

Namun cita citata tak menyangka bila tawaran menyanyi di acara kemensos itu berakhir petaka. "jujur aja, aku sampai sedih. Aku sedih banget. Kayak kita selama satu tahun kita enggak ada kerjaan, sama sekali benar-benar susah banget," kata cita citata seperti dikutip oleh pikiran-rakyat.com dari kanal youtube riweuh paciweuh pada 30 maret 2021.

Di acara tersebut, cita citata tak menaruh curiga sedikitpun bila acara tersebut bermasalah, cita citata hanya bertugas menyanyikan delapan lagu seperti tiap kali tampil di atas panggung. "aku di sana dipanggil untuk nyanyi 8 lagu, biasa, enggak banyak omongan. (paling bertanya), ini acara apa sih? acara malam ramah tamah kemensos, oh ya sudah," ujar cita citata. Editor: billy mulya putra.


Baca Juga

0  Komentar