Begini Respon Siti Badriah saat Kejora dan Boy William Minta Maaf

Harian Haluan   Selasa, 13 April 2021

img

Begini respon siti badriah saat kejora dan boy william minta maaf jakarta, harianhaluan.com - usai menyebut siti badriah sebagai penyanyi dangdut dengan suara terjelek di kanal youtube boy william, beberapa waktu lalu, lesti andriyani alias lesty kejora langsung meminta maaf. Permintaan maaf itu rupanya langsung ditanggapi oleh siti badriah. Melalui media sosial instagramnya, perempuan yang akrab disapa sibad ini mengatakan bahwa masalahnya dengan lesty kejora dan boy william sudah selesai. Istri dari krisjiana baharudin ini juga mengungkap bahwa dia telah bertemu dengan lesty secara langsung.

“senang sekali di awal puasa ini atas seizin allah, suami tercinta telah mempertemukan kami dengan lesti,” kata sibad seperti dikutip dari instagram story-nya, selasa (13/4/2021), dilansir dari okezone. Pelantun lagu ‘lagi syantik’ ini juga menegaskan bahwa permasalahan yang sempat ramai kemarin sudah selesai. “alhamdulillah semua masalah sudah clear. Tadi malam kami bertemu untuk menjaga tali silaturahmi menjadi lebih erat,” tulisnya.

Tak hanya kepada lesty, sibad juga telah berbicara dengan boy william, selaku pemilik dan pembuat konten tersebut. “jadi mulai sekarang tidak ada yang perlu dibahas atau diperdebatkan lagi dari masalah yang kemarin. Karena akan makin memperkeruh keadaan,” kata sibad. Penyanyi dangdut 29 tahun ini justru menjadikan keributan kemarin sebagai pelajaran atau pengingat untuk selalu menjaga ucapan.


Baca Juga

0  Komentar