Beri Persembahan Lagu untuk Aurel Hermansyah, Ashanty Menahan Tangis saat Saksikan Cuplikan Single-nya Bersama Anang Hermansyah Diputar

Grid ID   Sabtu, 3 April 2021

img

Beri persembahan lagu untuk aurel hermansyah, ashanty menahan tangis saat saksikan cuplikan single-nya bersama anang hermansyah diputar laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - aurel hermansyah dan atta halilintar resmi menjadi pasangan suami-istri, sabtu (3/4/2021). Acara akad nikah aurel hermansyah dan atta halilintar digelar mewah dan berjalan dengan khidmat di hotel raffles jakarta. Anang hermansyah menjabat tangan atta halilintar untuk menikahkan aurel hermansyah kepada sang youtuber. Disaksikan oleh kerabat sampai pejabat tanah air, aurel hermansyah dan atta halilintar telah resmi menjadi pasangan halal.

Usai prosesi akad nikah, sesi foto keluarga bersama pengantin pun berlangsung lancar. Tak ketinggalan, ashanty dan anang hermansyah memberi persembahan lagu untuk aurel hermansyah. Dengan judul ' cinta tanpa syarat ', cuplikan single itu dibuat oleh ashanty dan anang hermansyah spesial ditayangkan saat pernikahan aurel. Video klip dari single terbaru anang hermansyah dan ashanty pun telah diunggah di kanal youtube hijau musik.


Baca Juga

0  Komentar