Cara Unik Bupati Indramayu Ingatkan Warga Tidak Mudik Lewat TikTok, Sertakan Presiden Jokowi

Tribun Jabar   Jumat, 14 Mei 2021

img

Cara unik bupati indramayu ingatkan warga tidak mudik lewat tiktok, sertakan presiden jokowi laporan wartawan tribuncirebon.com, handhika rahman tribunjabar.id, indramayu - bupati indramayu , nina agustina punya cara unik dalam mengingatkan warganya guna mematuhi protokol kesehatan. Terutama di momen hari raya idulfitri 1442 hijriah. Masyarakat diimbau untuk tidak mudik ke kampung halaman. Cara itu, ia lakukan dengan membuat konten tiktok yang diunggah ulang di akun instagram pribadinya, @ninaagustina.official pada rabu (12/5/2021).

Video berdurasi 19 detik itu sudah ditonton lebih dari 5 ribu kali hingga jumat (14/5/2021). Dalam kontennya, nina agustina turut menyertakan video presiden joko widodo (jokowi) yang seolah memintanya bernyanyi. "bisa nyanyi? coba nyanyi," ujar jokowi dalam konten tersebut. Sontak, nina agustina pun langsung bernyanyi lipsync salah satu lagu dari band di indonesia yang sudah diubah liriknya.

"ku rela tak pulang, di lebaran nanti, hanya untuk, menjaga kondisi," nyanyi nina agustina. Selesai menyanyikan lipsync, masih dalam video tersebut jokowi lalu meminta putri mantan kapolri jenderal (purn) dai bachtiar itu mengambil hadiah berupa sepeda. "sudah-sudah sepedanya diambil, sana," timpal jokowi. Nina agustina pun kemudian menimpali dengan simpul jari love ala korea, yang sudah menjadi ciri khasnya termasuk saat berfoto bersama ketika melakukan kegiatan dinas.

Dalam caption-nya, nina agustina mengatakan, di malam takbiran ini, ia mengingatkan untuk tetap waspada, selalu menerapkan protokol kesehatan , dan menjaga kondisi. "selamat malam indramayu, di malam takbiran ini saya mengingatkan untuk tetap waspada jalankan protokol kesehatan dan jaga kondisi. Semoga allah swt selalu melindungi kita semua. Aamiin," tulis nina agustina..


Baca Juga

0  Komentar