Dihiasi Perabotan Mahal Kayak Bantal Sebiji Seharga Rp 12 Juta, Rumah Artis Syahrini Ini Berdesain Mirip Bangunan Eropa dan Didominasi Warna Putih!

Grid ID   Sabtu, 22 Mei 2021

img

Dihiasi perabotan mahal kayak bantal sebiji seharga rp 12 juta, rumah artis syahrini ini berdesain mirip bangunan eropa dan didominasi warna putih! grid.id - segala hal yang menyangkut nama dari istri reino barack , syahrini memang selalu menyita perhatian. Perangai anggun dengan sedikit manja dan unik memang membuat incess sapaan akrab syahrini memiliki ciri khasnya sendiri. Gaya hidup mewah juga selalu melekat pada pelantun lagu 'sesuatu' ini. Hampir semua koleksi aksesoris, baju, tas, dan sepatunya adalah produksi rumah-rumah fashion terkenal dunia.

Belum lagi gaya mewahnya saat jalan-jalan ke luar negeri. Mulai dari jet pribadi sampai tinggal di hotel dengan fasilitas mewah dan harga fantastis. Tak aneh, sebab, syahrini adalah penyanyi yang laris manis di tanah air. Buktinya, dari hasil kerja kerasnya di panggung hiburan, syahrini dikabarkan memiliki beberapa rumah.

Bak rumah-rumah artis tajir lainnya, kediaman syahrini juga tak kalah menarik untuk dikulik. Salah satunya adalah sebuah rumah yang dia tinggali bersama keluarga di kawasan kebon pedes, bogor, jawa barat. Terletak 1,5 km dari istana kepresidenan bogor, pintu masuk kawasan rumah syahrini persis di depan gelanggang olah raga (gor) padjajaran, kota bogor, jawa barat. Selain rumah di bogor, syahrini juga punya rumah mewah lainnya yang terletak di jakarta.


Baca Juga

0  Komentar