Doyan Pamer Pose Cantik Menggoda, Dewi Perssik Mendadak Bikin Merinding Gegara Tampil Seram Pakai Gaun Putih dan Rambut Panjang Bak Kuntilanak, Netizen Auto Heboh: Allahu Akbar, Untung Cakep!

Grid ID   Jumat, 30 April 2021

img

Doyan pamer pose cantik menggoda, dewi perssik mendadak bikin merinding gegara tampil seram pakai gaun putih dan rambut panjang bak kuntilanak, netizen auto heboh: allahu akbar, untung cakep! laporan wartawan grid.id, fidiah nuzul aini grid.id - baru-baru ini, penyanyi dangdut dewi perssik bikin geger netizen gegara penampilan yang tak biasa. Biasa tampil cantik menggoda, dewi perssik kini berdandan seperti hantu yang bikin merinding siapapun yang melihatnya. Bagaimana tidak, dewi perssik tampil bak kuntilanak yang membuat para netizen merinding dan ketakutan. Penasaran seperti apa penampilan dewi perssik ? seperti diketahui, dewi perssik dikenal sebagai penyanyi dangdut sukses di tanah air.

Istri angga wijaya itu kerap naik turun panggung dengan membawakan lagu dangdut andalannya. Selain itu, dewi perssik juga memiliki suara merdu yang membuat banyak orang selalu ingin mendengarkan lantunan indahnya. Selain itu penyanyi dangdut yang dikenal sebagai depe ini juga telah menghiasi panggung hiburan indonesia sudah sejak lama. .


Baca Juga

0  Komentar