Heboh! di Tengah Peliknya Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Rizky Febian Justru Bongkar Boroknya Sendiri yang Tak Lagi Perjaka: Gue Nggak Mau Munafik!

Grid ID   Rabu, 28 April 2021

img

Heboh! di tengah peliknya rumah tangga sule dan nathalie holscher, rizky febian justru bongkar boroknya sendiri yang tak lagi perjaka: gue nggak mau munafik! laporan wartawan grid.id, hananda praditasari grid.id - di tengah kondisi rumah tangga kedua orangtuanya, sule dan nathalie holscher yang sempat memanas, rizky febian jadi sorotan. Bagaimana tidak? penyanyi berusia 23 tahun itu langsung menjadi sasaran empuk awak media dan beberapa rekan artis untuk dijadikan bahan pemberitaan. Meski pada akhirnya banyak yang melayangkan hujatan kepada rizky febian , namun tak sedikit pula yang memberikan support. Bicara soal rizky febian , belum lama ini ia kembali menjadi buah bibir mansyarakat tanah air.

Pelantun lagu "kesempurnaan cinta" itu membongkar aibnya sendiri kepada boy william. Bahkan rahasia mengenai pribadinya yang cukup mengejutkan itu tak segan rizky umbar kepada publik. Dalam kanal youtube milik boy william , penyanyi yang akrab disapa iky itu mengatakan telah bandel sejak kecil. Bukan hanya berciuman dengan lawan jenis, iky juga mengaku telah melepas keperjakaannya di usianya yang masih sangat muda.


Baca Juga

0  Komentar