Hidupnya Makin Enak Usai Sang Ibunda Naik Tahta Jadi Anggota DPR RI Bergaji Rp 66 Juta, Putra Mulan Jameela dari Harry Nugraha Rayakan Ulang Tahun Mewah di Restoran dengan Bar

Grid ID   Minggu, 23 Mei 2021

img

Hidupnya makin enak usai sang ibunda naik tahta jadi anggota dpr ri bergaji rp 66 juta, putra mulan jameela dari harry nugraha rayakan ulang tahun mewah di restoran dengan bar laporan wartawan grid.id, fidiah nuzul aini grid.id - putra mulan jameela , daffi nugraha tampaknya kini hidupnya semakin enak usai sang ibunda duduki kursi panas jadi anggota dpr ri dengan gaji rp 66 juta. Sang ibunda jadi anggota dpr ri bergaji rp 66 juta, putra mulan jameela dari harry nugraha rayakan ulang tahun mewah di sebuah restoran dengan bar. Penasaran seperti apa mewahnya ulang tahun putra mulan jameela yang dirayakan di restoran dengan bar ? seperti diketahui, mulan jameela kini berhasil masuk dan duduk di kursi senayan sebagai anggota dpr ri. Pelantun lagu 'makhluk tuhan paling seksi' ini kini tengah disibukkan dengan kegaiatannya sebagai anggota dpr ri.

Bahkan, mulan jameela juga memiliki gaji yang cukup fantastis saat menjadi anggota dpr ri. Melansir laman kompas.com, gaji yang diterima oleh anggota dpr ri , termasuk mulan jameela adalah sebesar rp 66.141.813. Gaji dan tunjangan oleh para anggota dpr ri ini mengacu pada surat menteri keuangan no s-520/mk.02/2015. .


Baca Juga

0  Komentar