Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Dewi Perssik Mendadak Bagikan Kabar Duka dan Bagikan Foto di Ruang ICU Sebelum Almarhum Meninggal Dunia: Dewi Bisa Merasakannya juga...

Grid ID   Minggu, 16 Mei 2021

img

Innalillahi wainnailaihi rojiun, dewi perssik mendadak bagikan kabar duka dan bagikan foto di ruang icu sebelum almarhum meninggal dunia: dewi bisa merasakannya juga... laporan wartawan grid.id, fidiah nuzul aini grid.id - innalillahi wainnailaihi rojiun , dewi perssik baru-baru ini membagikan kabar duka. Bahkan, dewi perssik juga membagikan foto dirinya saat menjenguk almarhum di ruang icu rumah sakit. Selain itu, dewi perssik juga memberikan doa tulus kepada almarhum hingga sang sahabat yang ditinggalkan untuk selama-selamanya.

Selama ini, dewi perssik dikenal sebagai penyanyi dangdut sukses di tanah air. Istri angga wijaya itu kerap naik turun panggung dengan membawakan lagu dangdut andalannya. Selain itu, dewi perssik juga memiliki suara merdu yang membuat banyak orang selalu ingin mendengarkan lantunan indahnya. Selain itu penyanyi dangdut yang dikenal sebagai depe ini juga telah menghiasi panggung hiburan indonesia sudah sejak lama.


Baca Juga

0  Komentar