Jelang Ramadan Yura Yunita Rilis Single ‘Tenang’

Merah Putih   Jumat, 2 April 2021

img

Jelang ramadan yura yunita rilis single ‘tenang’ jelang bulan ramadan yang hanya menghitung hari ini, penyanyi solo wanita, yura yunita memberikan hadiah manis dalam single terbarunya berjudul tenang. Dengan single ini, yura coba mengutarakan percakapan batinnya. “tak jarang pikiran kita melayang di malam hari. Resa dan gelisah mengiringi ketidakpastian dan pencarian arti kehidupan.

Lagu ini berupa doa, curahan rasa, saat berdialog dengan diri sendiri, yang rindu, dan sang pencipta,” ucap yura dalam keterangan resmi yang diterima merah putih pada kamis (1/4). Diawali dengan dentingan piano lirik, suara khas yura yang khas yang berkarakter menyurakan perasaan resah disambung dengan melodi chorus yang penuh harapan. Dipertengahan lagu, suasana berubah pelan-pelan menanjak dengan instrumentasi anggun hingga iringan paduan suara yang menggetarkan. Bagi penyanyi kelahiran 1991 ini, single tenang merupakan ajakan untuk sejenak melihat ke sekitar dan dalam diri sendiri unutk menemukan kehendak, sekaligus jawaban dari segala pertanyaan di kepala kita.

“dilingkupi ketenangan, berdialog dengan suara hati yang paling dalam diharapkan bisa membuat kita menerima diri sendiri secara utuh,” tambah yura. Ingatan masa lalu faye risakotta pada single ‘ like it was yesterday’ dirilisnya lagu ini menjelang bulan ramadan, tenang dirasa bisa menjadi teman yang selaras dengan bulan yang senantiasa mengundang kita untuk berefleksi. Dalam keriuhan hidup sehari-hari, rasa teduh dan tenteram dari lagu ini diharapkan bisa mengisi saat-saat hening di sepanjang bulan suci ramadan. Sejalan dengan dilepasnya single tenang ini, sebuah film pendek atau video musik garapan yandy laures juga akan diperkenalkan kepada publik.

Dibintangi aktor-aktor ternama, seperti ringgo agus, nirina zubir, kiki narendra, dan aktor cillik gamaliek eleazar dan zozo. Film ini nantinya akan mengisahkan seseorang yang mencoba berdamai dengan kenangan dan dirinya sendiri, serupa dengan ajakan dalam lagu tenang. Video musik ini dapat disaksikan dua minggu setelah lagu ini tersedia di berbagai layanan streaming. Terhitung sejak 22 maret 2021, kampanye pre-release lagu tenang.


Baca Juga

0  Komentar