Justin Bieber Marah dan Tuduh Fotografer Potret Rok Istrinya

CNN Indonesia - Seleb   Selasa, 30 Maret 2021

img

Justin bieber marah dan tuduh fotografer potret rok istrinya jakarta, cnn indonesia -- penyanyi justin bieber dikabarkan marah pada seorang fotografer yang ia curigai memotret rok istrinya, hailey baldwin. Hal tersebut terjadi ketika dirinya dan hailey tengah pergi ke sebuah restoran di california, as, 25 maret lalu. Kejadian berawal ketika sejumlah fotografer mengerubungi bieber dan hailey ketika mereka masuk ke sebuah restoran. Setelah masuk, bieber kembali ke luar dan menghampiri para fotografer.

#div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } "apakah kalian memotret bawah roknya?" ujar bieber pada para fotografer, dilansir dari international business times. Sontak para fotografer mengelak dan membantah tuduhan pria 27 tahun tersebut. "mengapa seseorang harus memotret bawah roknya?" ujar seorang fotografer. Bieber membalasnya dengan mempertegas bahwa tindakan memotret rok harus dipertanyakan maksudnya.

"itu pertanyaan, kan?" bieber menjawab. Namun, tuduhan bieber tidak berlanjut karena tidak ada foto yang dapat membuktikan tuduhan pelantun lagu "baby" tersebut. Para fotografer pun mengaku menjadi saksi, bahwa tidak ada di antara mereka yang bermaksud memotret bagian bawah rok hailey. Justin bieber memang kerap menghabiskan waktu berdua bersama hailey di tempat umum.


Baca Juga

0  Komentar