Kini Sukses Jadi Penyanyi Terkenal, Rizky Febian Beberkan Alasannya Memilih Tinggal Sendiri Terpisah dengan sang Ayah: Gue Nggak Mau Gede di Jalan

Grid ID   Minggu, 4 April 2021

img

Kini sukses jadi penyanyi terkenal, rizky febian beberkan alasannya memilih tinggal sendiri terpisah dengan sang ayah: gue nggak mau gede di jalan laporan wartawan grid.id, mahdiyah grid.id - nama rizky febian kini makin moncer di dunia tarik suara. Terlepas dari nama besar sang ayah yang seorang komedian ternama tanah air, rizky febian selalu jadi idola sejak awal munculnya di dunia hiburan. Lagu-lagu yang ia bawakan pun selalu jadi lagu favorit anak muda saat ini. Gayanya yang sangat menyenangkan pun membuatnya jadi dambaan para kaum hawa.

Tak hanya itu, meski masih muda, putra sulung sule ini pun kerap menorehkan prestasi di bidang tarik suara. Tak heran jika ia kini sudah sukses dan memiliki rumah sendiri. Bahkan, iky, panggilan akrabnya kini sudah tinggal sendiri terpisah dari ayah bundanya. Bukan tanpa alasan, baru-baru ini, rizky membeberkan alasannya memilih tinggal sendiri.


Baca Juga

0  Komentar