Kisah di Balik Gaun Pernikahan Ariana Grande

CNN Indonesia - Tren   Kamis, 27 Mei 2021

img

Kisah di balik gaun pernikahan ariana grande jakarta, cnn indonesia -- ariana grande mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan dalton gomez yang berlangsung pada pertengahan bulan ini, tepatnya 15 mei silam, lewat serangkaian foto di instagram. Pernikahan tersebut diadakan di rumahnya di montecito, california dengan upacara intim yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Pada hari istimewanya, grande tampil elegan mengenakan gaun klasik rancangan desainer kenamaan vera wang. sementara itu, dalton gomez mengenakan setelan jas tom ford. #div-gpt-ad-1589442079326-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } gaun yang dikenakan grande memiliki potongan strapless yang menampilkan atasan seperti korset dan punggung rendah dengan belahan yang elegan di bagian belakang rok.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan, pelantun thank u, next itu terlihat mempertahankan ciri khasnya dengan rambut ditata ala kuncir kuda tinggi yang dilengkapi dengan kerudung pengantin. Dan untuk riasan, ia dibantu oleh makeup artist ash k. Holm. [gambas:instagram] sebagaimana dilansir vogue as, vera wang berbagi penampilan grande di hari pernikahan ini terinspirasi dengan karakter audrey hepburn di funny face.

Sang desainer juga mengungkapkan bahwa kerja sama mereka untuk hari pernikahan ini telah diputuskan ketika ia dan grande bertemu di met gala beberapa tahun yang lalu. "ariana grande, untuk inspirasi yang benar-benar magis, betapa luar biasa perjalanan ini bagi kita semua di vera wang," tulis sang desainer di instagram. "sebuah kegembiraan dan kehormatan! semoga anda dan dalton mendapatkan kebahagiaan seumur hidup." [gambas:instagram] bila untuk gaun ia mempercayakan pada wang, grande menyerahkan perhiasan pernikahannya ini pada tangan lorraine schwartz, yang merupakan desainer di balik cincin pertunangannya. Kabar pernikahan grande dan gomez telah terungkap sejak pertengahan bulan ini, yang kemudian dikonfirmasi oleh perwakilannya dengan mengungkap bahwa mereka menikah dalam upacara kecil nan intim.


Baca Juga

0  Komentar