Lagu Solo Rose BLACKPINK Puncaki Tangga Lagu YouTube

CNN Indonesia - Musik   Selasa, 23 Maret 2021

img

Lagu solo rose blackpink puncaki tangga lagu youtube jakarta, cnn indonesia -- lagu bertajuk on the ground milik personel blackpink, rose, berhasil memuncaki tangga lagu global versi situs video youtube. Sebagaimana dilansir nme, on the ground tercatat menepati peringkat pertama tangga lagu youtube pada minggu (21/3). Peringkat tersebut didapat berdasarkan banyaknya jumlah putar video tersebt. Lagu solo perdana rose ini juga menjadi video musik yang paling banyak ditonton pada pekan yang sama.

Sejak dirilis ada 12 maret lalu, video musik on the ground sudah ditonton sebanyak lebih dari 109 juta kali. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } sebelumnya, on the ground juga berhasil menduduki puncak tangga lagu itunes di seluruh dunia. Lagu ini berada di urutan teratas di tangga lagu itunes di 51 negara. Single ini merajai tangga lagu untuk kategori itunes top song di amerika serikat, kanada, meksiko, chile, spanyol, perancis, yunani, portugal, turki, hong kong, macau, singapore, thailand, vietnam,dan banyak lagi.

On the ground sendiri merupakan satu dari dua lagu yang dirilis dalam album single solo rose bertajuk r pada kamis (12/3). Lagu berbahasa inggris ini mengisahkan refleksi serta mencintai diri sendiri. Selain on the ground, dalam album r rose juga merilis lagu bertajuk gone. Lewat album ini rose juga berhasil memecahkan rekor solois wanita dengan total pemesanan album terbesar sebelum debut.


Baca Juga

0  Komentar