Lirik Weird Genius, Tokyo Machine Ajak Berkolaborasi Bersama Lights

Grid ID   Rabu, 26 Mei 2021

img

Lirik weird genius, tokyo machine ajak berkolaborasi bersama lights laporan wartawan grid.id, rangga gani satrio grid.id - weird genius kembali luncurkan karya berkolaborasi dengan dj tokyo machine dan lights , bertajuk ' last summer '. Ternyata grup musik dengan beranggotakan reza arap, eka gustiwana, dan gerard liu ini diajak oleh tokyo machine. Tentunya hal tersebut disambut baik oleh reza arap dan kawan-kawan. "kami sangat senang ketika dia menghubungi kami, karena kami memiliki demo lagu yang sangat cocok dengan gayanya," kata reza arap kepada wartawan, belum lama ini.

"untuk kolaborasi ini, kami ingin membuat sesuatu yang mengekspresikan suara khas kami, tetapi disajikan sebagai lagu pop yang menarik," sambungnya. Tokyo machine menjelaskan bahwa ketertarikan dengan weird genius bermula saat dirinya menikmati karya reza, eka, dan gerald. Malahan kolaborasi ini sebuah impian bagi tokyo machine. "sejak aku melihat weird genius memainkan set mereka di ocean meets music, saya tahu saya ingin bekerja dengan bakat gila mereka," kata tokyo machine.

"vokal lights bisa membuat lagu ini makin renyah. Dapat bergabung dengan mereka adalah mimpi dan saya sangat berharap agar semua orang dapat mendengar hasil kerjasama kami ini," lanjutnya. Karya tersebut sudah disebar sejak 24 mei lalu, hingga kini puluhan ribu penonton sudah menyaksikan melalui channel youtube weird genius. (*).


Baca Juga

0  Komentar