Maia Estianty Ogah Ketemu Dirinya hingga Kabur Tinggalkan Kursi Juri Saat Tampil Sepanggung, Mulan Jameela Mendadak Sentil Soal Kesombongan: Tak Ada Gunanya Bila Diri ini Menyombongkan Diri!

Grid ID   Jumat, 30 April 2021

img

Maia estianty ogah ketemu dirinya hingga kabur tinggalkan kursi juri saat tampil sepanggung, mulan jameela mendadak sentil soal kesombongan: tak ada gunanya bila diri ini menyombongkan diri! laporan wartawan grid.id, fidiah nuzul aini grid.id - baru-baru ini, mulan jameela kembali bertatap muka dengan maia estianty di acara grand final indonesian idol. Sebelumnya, mulan jameela dan maia estianty sempat bertemu di acara lamaran atta halilintar dan aurel hermansyah. Kini, mulan jameela dan maia estianty kembali dipertemukan dalam acara grand final indonesian idol. Namun saat akan sepanggung, maia estianty tampak menghindari mulan jameela dan menghilang dari kursi juri indonesian idol.

Bagaimana ceritanya? momen tersebut terekam jelas di acara grand final indonesian idol pada (26/4/2021). Seperti diberitakan grid.id sebelumnya, mulan jameela terlihat berduet dengan ari lasso dengan membawakan lagu dewa 19. Pada awalnya, maia estianty masih duduk di kursi juri bersama judika , rossa , dan anang hermansyah. .


Baca Juga

0  Komentar