Maia Estianty Sentil BCL yang Kini Tengah Dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH Pasca Garap Projek Bareng, Istri Irwan Mussry: Udah Ketemu kan Cintanya?

Grid ID   Selasa, 18 Mei 2021

img

Maia estianty sentil bcl yang kini tengah dijodoh-jodohkan dengan ariel noah pasca garap projek bareng, istri irwan mussry: udah ketemu kan cintanya? grid.id - seolah tahu adanya perjodohan antara bunga citra lestari ( bcl ) dengan ariel noah , maia estianty turut menyentil ibunda noah sinclair. Maia estianty sentil bcl yang kini tengah dijodoh-jodohkan dengan ariel noah soal tambatan hati. Pasalnya, bcl dan ariel noah yang kini dijodoh-jodohkan usai menggarap projek bareng turut membuat maia estianty bereaksi. Sebagaimana diketahui, ariel noah dan bcl terlihat sangat serasi bak memiliki chemistry yang kuat dalam projek barunya, ' mencari cinta '.

Pasalnya, dalam video klip ' mencari cinta ' penampilan keduanya berhasil menyedot perhatian publik. Ini bukan kali pertama, pasalnya, dalam projek pertamanya yakni lagu 'menghapus jejakmu' keduanya sudah mulai dijodoh-jodohkan. Penyanyi bersuara emas itu pun bahkan diramalkan saling memendam perasaan. Hal ini seperti yang dibeberkan ahli tarot albert dalam kanal youtube was-was, pada (9/5/2021) lalu.


Baca Juga

0  Komentar