Menangis Pilu Lihat Raffi Zimah Terjerat Narkoba, Rita Sugiarto Belum Sanggup Jenguk Putranya di Rutan: Saya Masih Harus Menata Hati

Grid ID   Jumat, 21 Mei 2021

img

Menangis pilu lihat raffi zimah terjerat narkoba, rita sugiarto belum sanggup jenguk putranya di rutan: saya masih harus menata hati grid.id - penyanyi dangdut senior, rita sugiarto masih menata hatinya yang pilu usai mendengar kabar putranya, raffi zimah terjerat kasus narkoba. Anak rita sugiarto , raffi zimah ditangkap kepolisian pada senin 17 mei 2021, di daerah ciracas, jakarta timur. Saat penangkapan raffi zimah , polisi melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa sabu. "saat dilakukan penggeledahan ditemukan ada barang haram, kenapa saya bilang haram karena narkotika ini merusak.

Jenis sabu 0,9 gram, alat hisab bong atau pipetnya, korek api dan hp," ujar humas polda metro jaya , kombes pol yusri yunus, dikutip dari kompas.com. Empat hari setelah penangkapan putranya, rita sugiarto masih sulit membendung rasa kecewa. Rita sugiarto bahkan belum bisa menjenguk anak keduanya itu di rutan polda metro jaya. "saya sampai sekarang belum menengok, saya belum menengok raffi.

Ya nanti pada saat yang tepat saya insya allah," ucap rita sugiarto ketika berbincang di acara pagi-pagi ambyar trans tv, episode jumat (21/5/2021). Bukan berarti rita sugiarto tak ingin memperdulikan kondisi sang putra. Pelantun lagu oleh-oleh ini memilih untuk mempercayakan pengacara dan pihak keluarga untuk mengurus keperluan raffi zimah di rutan. .


Baca Juga

0  Komentar