Pantas Putranya Mampu Luluhkan Wanita Berjuluk Makhluk Tuhan Paling Seksi, Tengok Paras Ibunda Ahmad Dhani Semasa Muda yang Cantik Jelita, Wajah Bulenya Disebut Mirip Al Ghazali dan Mulan Jameela

Grid ID   Senin, 24 Mei 2021

img

Pantas putranya mampu luluhkan wanita berjuluk makhluk tuhan paling seksi, tengok paras ibunda ahmad dhani semasa muda yang cantik jelita, wajah bulenya disebut mirip al ghazali dan mulan jameela laporan wartawan grid.id, widy hastuti chasanah grid.id - sosok ibunda ahmad dhani mendadak jadi perbincangan lantaran dinilai mirip dengan al ghazali hingga mulan jameela. Ya, kemiripan ibunda ahmad dhani dengan al ghazali dan mulan jameela itu diketahui saat sang musisi mengunggah foto sang ibu, joyce theresia pamela kohler semasa muda. Penasaran dengan potret lawas ibunda ahmad dhani yang dinilai mirip dengan al ghazali dan mulan jameela ? seperti diketahui, kehidupan musisi ahmad dhani memang kerap mencuri perhatian publik. Apalagi sejak pentolan band dewa 19 tersebut dikabarkan menikah dengan mulan jameela.

Ya, sejak saat itu, segala sisi kehidupan ahmad dhani dan pelantun lagu makhluk tuhan paling seksi itu memang kerap jadi omongan. Bukan tanpa sebab, hal itu karena mulan pernah dituding menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga ahmad dhani dan maia pada 2008 silam. Meski begitu, seiring berjalannya waktu mulan dan ahmad dhani bak membuktikan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja. .


Baca Juga

0  Komentar