Peluk Mesra BCL dalam Video Klip Mencari Cinta, Ariel NOAH Ngaku Sempat Baper pada sang Penyanyi yang Sudah Dijodoh-jodohkan Dengannya Sejak Umur 24 Tahun: Rasanya Campur Aduk

Grid ID   Selasa, 4 Mei 2021

img

Peluk mesra bcl dalam video klip mencari cinta, ariel noah ngaku sempat baper pada sang penyanyi yang sudah dijodoh-jodohkan dengannya sejak umur 24 tahun: rasanya campur aduk grid.id – usai menyandang status janda, penyanyi cantik bunga citra lestari ( bcl ) mulai kerap dikabarkan dekat dengan sederet pria. Namun, sosok ariel noah tampaknya menjadi yang paling mencuri perhatian karena kabar kedekatannya dengan bcl. Terlebih lagi, duet cinta ariel noah dan bcl yang bertajuk mencari cinta beberapa waktu lalu telah rilis di jagat maya. Dilansir youtube noah official sejak 23 april 2021, lagu mencari cinta sontak menjadi perbincangan panas di kalangan netizen.

Bagaimana tidak, baru 3 pekan tayang, video klip mencari cinta telah ditonton lebih dari 11 juta kali. Kolaborasi apik antara ariel noah dan bcl tersebut bahkan sempat menempati posisi 7 dalam trending youtube indonesia. Bukan tanpa alasan hingga video klip berdurasi 4 menit 53 detik itu begitu dielu-elukan penggemar. Pasalnya, di dalamnya terselip adegan yang memperlihatkan sang lady killer berpelukan dengan bcl bak sepasang kekasih.


Baca Juga

0  Komentar