Pelukan Mesra BCL dan Ariel NOAH di Video Klip Baru Sukses Bikin Penggemar Seantero Indonesia Baper Maksimal, Luna Maya Legowo Beri Dukungan pada Sang Mantan

Grid ID   Minggu, 25 April 2021

img

Pelukan mesra bcl dan ariel noah di video klip baru sukses bikin penggemar seantero indonesia baper maksimal, luna maya legowo beri dukungan pada sang mantan grid.id - kisah cinta ariel noah sering disangkut pautkan dengan beberapa nama wanita, mulai dari luna maya , sophia latjuba , hinggan bcl. Teranyar, ariel noah dijodoh-jodohkan penggemar dengan bcl usai lama putus dari luna maya. Meski kerap disandingkan dengan bcl dan luna maya , ariel noah memilih bungkam soal urusan asmaranya. Ketimbang meluruskan gosip tentang kehidupan cintanya, ariel noah memilih untuk terus berkarya.

Baru-baru ini ariel noah merilis video klip mencari cinta. Tak sendiri, dalam lagu tersebut ariel noah mengajak bcl alias bunga citra lestari untuk berkolaborasi. Suara merdu keduanya berpadu dalam lagu romantis yang menceritakan perjuangan mencari cinta. Kini lagu tersebut sukses menduduki trending 3 di youtube dengan ditonton hingga 3 juta kali dalam waktu sehari.


Baca Juga

0  Komentar