Penampilan Nyanyi Arsy di Acara Syukuran Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Jadi Trending 1 YouTube, Ini Tanggapan Ashanty

Grid ID   Minggu, 11 April 2021

img

Penampilan nyanyi arsy di acara syukuran pernikahan aurel hermansyah dan atta halilintar jadi trending 1 youtube, ini tanggapan ashanty laporan wartawan grid.id, rissa indrasty grid.id - atta halilintar dan aurel hermansyah telah menikah pada 3 april 2021 lalu. Usai menggelar akad nikah, keduanya langsung menggelar acara syukuran pernikahan. Pada acara tersebut, adik sambung aurel hermansyah , arsy, tampil memyanyikan lagu snowman. Siapa sangka, penampilan arsy menjadi sorotan dan membuatnya menjadi trending 1 di youtube.

Menanggapi hal ini, ashanty mengaku terkejut karena impian arsy menjadi trending 1 di youtube akhirnya terwujud dengan cara tak terduga. "kalah loh, lagu aku trendingnya 4, dia (arsy) trending 1. Dia seneng kan dia pengen kayak kakaknya kak loly kan selalu trending 1, lagunya yang sama kak atta juga trending 1, dia juga pengen trending 1, dan tercapai," ungkap ashanty saat dikutip grid.id di youtube, sabtu (10/4/2021). Rasa bangga dihaturkan ashanty kepada arsy yang berhasil menjadi sorotan karena bakatnya.


Baca Juga

0  Komentar