Pernah Pacari Rossa yang Lebih Tua Darinya, Ivan Gunawan Ceritakan Momen Pertemuannya dengan sang Diva: Gue Ketemu Dia di Klub

Grid ID   Senin, 22 Maret 2021

img

Pernah pacari rossa yang lebih tua darinya, ivan gunawan ceritakan momen pertemuannya dengan sang diva: gue ketemu dia di klub laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - siapa tak kenal rossa ? memiliki suara yang khas, rossa selalu sukses memanjakan telinga para pendengar dengan karya-karyanya. Berbeda dengan kariernya yang cemerlang, hubungan percintaan rossa justru sering kandas. Salah satunya hubungan pernikahannya dengan drummer grup band padi, yoyo. Memiliki wajah yang cantik tentu mudah bagi rossa untuk menggaet para lelaki.

Ketika masa sma, rossa ternyata sudah pernah berpacaran dengan pria yang berusia jauh di bawahnya. Pria tersebut adalah sang desainer kondang, ivan gunawan. Ya, ivan gunawan dan rossa pernah pacaran saat mereka masih abg. Melalui kanal youtube boy william, ivan gunawan menceritakan bagaimana awal mula kedekatannya dengan pelantun lagu 'ku menunggu' itu.


Baca Juga

0  Komentar