Pertemuan Sengit Mulan Jameela dan Maia Estianty di Premier Film Dul Jaelani Akhirnya Terungkap, Istri Irwan Mussry Ogah Sapa dan Mojok saat Suaminya Rangkul Ahmad Dhani

Grid ID   Sabtu, 15 Mei 2021

img

Pertemuan sengit mulan jameela dan maia estianty di premier film dul jaelani akhirnya terungkap, istri irwan mussry ogah sapa dan mojok saat suaminya rangkul ahmad dhani laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - bukan rahasia lagi maia estianty dan mulan jameela sempat diisukan terlibat perang dingin. Padahal, sebagaimana diketahui, kedua penyanyi itu sempat tergabung dalam sebuah grup musik bernama duo ratu. Duo ratu pun bisa dibilang merupakan salah satu grup musik yang sukses di pasaran. Banyak lagu hits yang dilahirkan oleh duo tersebut, antara lain adalah 'lelaki buaya darat' dan 'teman tapi mesra'.

Namun kesuksesan yang didulang maia estianty dan mulan jameela itu tidak bertahan lama. Pada tahun 2007 silam, grup musik yang digawangi maia estianty dan mulan jameela tersebut telah resmi bubar. Momen kandasnya duo ratu itu juga sempat dibarengi dengan isu perselingkuhan yang melibatkan ahmad dhani dan mulan jameela. Ya, santer beredar kabar yang menyebutkan bahwa mulan jameela adalah orang ketiga yang menyebabkan karamnya rumah tangga maia estianty dan ahmad dhani.


Baca Juga

0  Komentar