Punya Hati Rinto, Judika Berhasil Buat BCL dan Anang Menangis, Ternyata Ini yang Dibayangkan...

Grid ID   Rabu, 28 April 2021

img

Punya hati rinto, judika berhasil buat bcl dan anang menangis, ternyata ini yang dibayangkan... laporan wartawan grid.id, menda clara florencia grid.id - judika sihotang berhasil membuat anang hermansyah dan bunga citra lestari ( bcl ) menangis mendengar karyanya. Judika mengatakan memang tidak ada maksud membuat teman seprofesinya menangis usai mendengar lagu ciptaannya. Judika merasa lagu ciptaannya memang berasal dari luapan perasaannya.

"nggak sengaja sih sebenarnya, mungkin batak begitu, rinto haha," kata judika sihotang dikutip grid.id dari kopi viral trans tv, selasa (27/4/2021). Jebolan indonesian idol itu membayangkan anak pertamanya, cleo deora boru sihotang yang nantinya beranjak besar saat menciptakan lagu hilang tapi ada. "jadikan sebenarnya, kalau engga anak perempuan akan berbeda ya. Kebetulan anak pertamaku itu perempuan dan masih tujuh tahun," kata judika lagi.

Namun melihat anang hermansyah menangis, judika paham betul suasana hati sahabatnya itu. Sama-sama memiliki anak perempuan, judika mulai mempersiapkan diri jika suatu saat dia berada di posisi anang hermansyah. "tapi aku bisa bayangin mas anang rasanya melepas anak pertamanya dan itu wanita, hilang tapi ada ," tandasnya. (*).


Baca Juga

0  Komentar