Putri Arie Wibowo Siap Rilis Single Madu dan Racun: Ini Bentuk Penghormatan

Grid ID   Selasa, 23 Maret 2021

img

Putri arie wibowo siap rilis single madu dan racun: ini bentuk penghormatan grid.id - buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan ini pantas disandingkan dengan penyanyi pendatang baru, aliya. Penyanyi kelahiran 1997 ini, memiliki kemampuan bernyanyi warisan dari sang ayahanda, arie wibowo. Nama arie wibowo sendiri sangat populer dalam dunia musik indonesia era tahun 1980-an, lewat karyanya yang berjudul madu & racun.

Kini sudah lebih dari 4 dekade, semenjak lagu madu dan racun dirilis, putri arie wibowo aliya hadir di kancah musik indonesia lewat single karya almarhum ayahnya, berjudul madu dan racun, dengan aransemen berbeda. Ia pun merasa senang dapat kembali membawakan lagu yang di era tahun 80-an merajai tangga lagu indonesia. “ kalau ditanya bagaimana perasaan saya, tentu sangat senang, bisa membawakan lagu almarhum ayah, dengan genre dan musik yang berbeda. Saya membawakan lagu ini dengan genre pop dan r&b dan dikemas dengan style kekinian,” ungkapnya.

Terkait keputusannya terjun ke dunia musik. Aliya mengaku hal itu merupakan keinginan sendiri. Saat kecil aliya juga sempat mengikuti les menyanyi, namun saat itu ia belum terpikirkan untuk menjadi seorang penyanyi. "baru mulai nyanyi justru pas papaku udah nggak ada.


Baca Juga

0  Komentar