Ramalkan Nasib Hubungan BCL dan Ariel NOAH yang Kepergok Pelukan Saat Syuting Video Klip, Ahli Tarot Ungkap Makna Kartu Derita: Bisa Berakhir Sewaktu-waktu

Grid ID   Senin, 12 April 2021

img

Ramalkan nasib hubungan bcl dan ariel noah yang kepergok pelukan saat syuting video klip, ahli tarot ungkap makna kartu derita: bisa berakhir sewaktu-waktu grid.id – tak terasa genap setahun sudah kepergian ashraf sinclair yang meninggal dunia pada 18 februari 2020 silam. Sepeninggal sang suami, bunga citra lestari kini perlahan bangkit dari duka cita untuk melanjutkan hidupnya. Terlebih lagi, penyanyi berjuluk bcl tersebut kini menyandang peran baru sebagai orang tua tunggal bagi putranya, noah sinclair. Beruntung, bcl dikelilingi sahabat serta rekan-rekan artis yang setia menghibur saat ia terpuruk, salah satunya ialah ariel noah.

Di antara sederet orang terdekat dari pelantun ‘cinta sejati’ tersebut, kehadiran ariel noah tampaknya yang paling mencuri perhatian. Pasalnya, keduanya baru-baru ini terekam kamera sedang beradegan mesra saat syuting sebuah video klip. Belakangan terungkap jika video klip tersebut merupakan proyek kolaborasi ariel noah dan bcl untuk lagu mereka bertajuk 'mencari cinta'. Tak ayal, kemesraan yang ditunjukkan dua musisi kenamaan ini langsung membuat heboh netizen.


Baca Juga

0  Komentar