Rencana Pernikahannya dengan Lesti Kejora Disebut Settingan, Rizky Billar: Settingan Allah Lebih Indah daripada Settingan Manusia

Grid ID   Jumat, 28 Mei 2021

img

Rencana pernikahannya dengan lesti kejora disebut settingan, rizky billar: settingan allah lebih indah daripada settingan manusia laporan wartawan grid.id, rissa indrasty grid.id - rizky billar dan lesti kejora dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Hal tersebut diketahui karena keduanya memposting foto prewedding dengan adat minang di akun instagram mereka. Namun, kabar bahagia tersebut justru diiringi oleh isu tak sedap. Di mana pernikahan rizky billar dan lesti kejora disebut-sebut hanya settingan.

Pasalnya, lesti kejora baru saja merilis single terbaru berjudul 'bawa aku ke penghulu,' seiring merebaknya isu pernikahan keduanya. Menanggapi hal ini, rizky billar membantah dirinya melakukan settingan dan sudah sejak lama berniat meminang lesti kejora. "ya sebenarnya itu cuma lagu, dan niat saya mau nikahin itu sebelum lagu itu diciptakan, sebelum lagu itu ada," ungkap rizky billar saat dikutip grid.id di youtube, kamis (27/5/2021). .


Baca Juga

0  Komentar