Rizky Febian Sebut Semua Lagunya Terinspirasi dari Kisah Kedua Orang Tuanya

Pojoksatu   Senin, 5 April 2021

img

Rizky febian sebut semua lagunya terinspirasi dari kisah kedua orang tuanya pojoksatu.id, rizky febian salah satu penyanyi muda top tanah air yang aktif berkarya. Mayoritas lagu yang diciptakannya melejit dan nyaman dinikmati. Rizky menyebut keberhasilannya menciptakan lagu karena terinspirasi dari kedua orang tuanya, sule dan almarhumah lina jubaedah. Meski, rumah tangga keduanya retak, namun dalam perjalananya rizky mencatat banyak cerita.

“dari dulu, dari lagu kesempurnaan cinta sampai detik ini yang gue ciptakan berawal dari cerita romantisnya cerita nyokap dan bokap, semua lagu dari album (pertama),” jelasnya di youtube boy william, senin (5/4/2021). Terkadang, rizky bisa membuat lagu saat orang tuanya curhat apapun. “dari bokap nyokap cerita ke gua, ketika gua memperhatikan dari jauh ketika bokap nyokap lagi becanda. Sampai kemarin nyokap gua mau pergi (meninggal) pun ada satu lagu yang memang untuk dia pergi,” sebutnya.

Kini, rizky pun tetap bahagia dengan pernikahan baru sule. Sebab, dia melihat ibu sambungnya, nathalie holscher bisa menjadi sosok yang mengayomi buat adik-adiknya. “happy banget, parah (baik banget),” pujinya soal nathalie. “sama bunda saya ngerasa ada pengganti sosok ibu.

Walaupun gua jauh tempatnya, gue ngerasain ada perhatian dari seorang ibu,” ujarnya. “terutama kalau gue pribadi karena sudah besar bisa menjaga diri sendiri, tapi kalau adik-adik amat sangat bersyukur ada bunda,” lanjutnya. Dia sangat berterima kasih nathalie mau menjalani proses bersama keluarga besarnya. Sebab, rizky tentu paham, menikahi duda anak empat tidaklah mudah.

“gua mau bersyukur banget sama bunda, karena mau berproses bersama keluarga gua,” tegasnya. Di kesempatan yang sama, rizky juga mengenang saat pertama kali ayahnya tetiba mengenalkan nathalie ke rumah, tanpa bicara sebelumnya. “jadi selama ayah cari seseorang (calon istri) itu curhatnya ke gue. Dan waktu sama bunda enggak cerita.

Gue bilang tumben banget ayah enggak curhat, curhatnya pas mau nikah. (sule bilang), ‘entar enggak jadi lagi, gara-gara elu. Pernah bokap ngenalin cewek, pulang baliknya sama gue,” kenang pelantun lagu ‘kesempurnaan cinta’ itu sambil tertawa. (nin/pojoksatu).


Baca Juga

0  Komentar