Rurouni Kenshin: The Final Bakal Tayang di Layanan Streaming

CNN Indonesia - Film   Senin, 10 Mei 2021

img

Rurouni kenshin: the final bakal tayang di layanan streaming jakarta, cnn indonesia -- salah satu film live action terbaru samurai x, rurouni kenshin: the final, akan tayang di indonesia melalui layanan streaming dalam waktu dekat. Hal tersebut diumumkan melalui media sosial pada jumat (7/5). "akhirnya tiba juga nih chapter terakhir, rurouni kenshin: the final, segera di netflix," cuit @neflixid. Rurouni kenshin: the final merupakan satu dari dua film terbaru samurai x yang dijadwalkan tayang tahun ini setelah tertunda akibat pandemi covid-19 pada 2020.

Film tersebut telah tayang di bioskop jepang sejak 23 april 2021. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } sementara itu, film rurouni kenshin saishusho: the beginning dijadwalkan tayang di jepang pada 4 juni 2021. Rurouni kenshin: the final merupakan hasil adaptasi arc jinchu, arc terakhir samurai x yang menampilkan penyebab luka silang di pipi kenshin himura. Film ini akan sedikit berbeda dari manga karya nobuhiro watsuki.

Film tersebut akan fokus pada pertarungan kenshin himura dengan enishi yukishiro yang melibatkan balas dendam. Takeru satoh akan kembali berperan sebagai kenshin himura dalam rurouni kenshin: the final. Beberapa wajah lama lainnya adalah emi takei sebagai kaoru kamiya, munetaka aoki sebagai sanosuke sagara, dan yu aoi sebagai megumi takani. Kemudian, yusuke iseya dan tao tsuchiya akan kembali menjadi aoshi shinomori dan misao makimachi.

Yosuke eguchi berperan sebagai hajime saito lagi dan mackenyu berperan sebagai antagonis enishi yukishiro dalam film itu. Riku onishi menjadi satu-satunya pemeran baru dalam rurouni kenshin: the final. Ia memerankan yahiko myojin untuk menggantikan kaito oyagi. Rurouni kenshin: the final akan diramaikan dengan lagu tema bertajuk renegades yang dibawakan one ok rock.


Baca Juga

0  Komentar