Ryan Reynolds Beri Tanda Tangan Khusus Bang Chan Stray Kids

CNN Indonesia - Seleb   Senin, 24 Mei 2021

img

Ryan reynolds beri tanda tangan khusus bang chan stray kids jakarta, cnn indonesia -- kisah dan komunikasi antara stray kids dan aktor ryan reynolds terus berlanjut. Setelah tertarik melihat penampilan stray kids dalam kingdom: legendary war, ryan reynolds kini mengirimkan botol gin lengkap dengan tanda tangannya untuk bang chan, leader stray kids."ada dua hal. Pertama, saya memberikanmu tanda tangan ini dan akan dikirimkan pekan depan," cuit ryan reynolds."kedua, sebagai fan baru stray kids, bolehkah saya meminta tanda tangan?" cuitnya sambil mengunggah foto botol gin yang ia tanda tangani. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } [gambas:twitter]selain itu, ia juga telah mengikuti akun resmi twitter stray kids, serta mengunggah foto profile bang chan di layanan khusus penggemar, bubble.

Tak berhenti di situ, akun resmi film deadpool juga turut buka suara mengenai stray kids."sangat yakni ini bukan merchandise resmi @stray_kids tapi kami mengizinkannya," cuit @deadpoolmovie dengan mengunggah foto topeng deadpool."biarkan dia mendapatkan topeng yang asli," jawab ryan reynolds atas cuit tersebut.[gambas:twitter]hal tersebut terjadi setelah ryan reynolds menyaksikan siaran langsung bang chan di v live. Dalam kesempatan itu, leader stray kids itu mengaku tidak percaya idolanya, ryan reynolds, menyaksikan penampilan mereka di kingdom: legendary war."saya tidak percaya, satu-satunya, the almighty one, ryan reynolds, menyaksikan penampilan kami. Itu benar-benar gila. Kalian tahu kan saya benar-benar menyukai ryan reynolds.

Saya ingin tanda tangannya," ucap bang chan sambil tertawa."bisa diakui oleh seseorang yang benar-benar kamu kagumi dan role model rasanya berbeda. Saya benar-benar bahagia. Saya bisa meninggal dengan tenang sekarang. Terima kasih banyak ryan reynolds," tuturnya.pada kamis (20/5), stray kids menampilkan mash-up lagu hit mereka, god's menu, dan ddu-du ddu-du blackpink yang terinspirasi dari deadpool dalam kingdom: legendary war.penampilan itu dibuka dengan felix stray kids yang duduk mendengarkan musik sambil melihat gambar, seperti dalam film deadpool.


Baca Juga

0  Komentar