Salah Tingkah Kedekatannya dengan Ariel NOAH Terungkap, Nikita Mirzani Bongkar Kebiasaan Sang Vokalis di Malam Hari yang Tak Terekspos Publik, Ternyata Pengakuan Sang Nyai Plek Ketiplek dengan Ucapan Luna Maya!

Grid ID   Jumat, 9 April 2021

img

Salah tingkah kedekatannya dengan ariel noah terungkap, nikita mirzani bongkar kebiasaan sang vokalis di malam hari yang tak terekspos publik, ternyata pengakuan sang nyai plek ketiplek dengan ucapan luna maya! grid.id - kehidupan nikita mirzani tampaknya memang tak pernah sepi dari sorotan publik. Bagaimana tidak, selama ini nikita mirzani dikenal sebagai salah satu selebriti yang penuh kontroversi. Ia diketahui juga beberapa kali gagal dalam mempertahankan rumah tangganya. Baru-baru ini, nikita mirzani kikuk saat chat-nya dengan ariel noah ketahuan.

Dari chatting nikita mirzani dan ariel noah, terbongkar kedekatan mereka yang selama ini tak pernah terekspos. Menariknya, ada satu pengakuan nikita mirzani untuk ariel noah yang persis dengan ucapan luna maya. Dalam tayangan acara pagi pagi ambyar, nikita mirzani yang akrab disapa "nyai" itu digoda oleh dewi perssik, nassar, caren delano, dan rian ibram sebagai pembawa acara. Awalnya, nassar berpura-pura menjadi ariel noah dan masuk ke studio sambil menyanyikan lagu "separuh aku".


Baca Juga

0  Komentar