Santer Dijodoh-jodohkan dengan Bunga Citra Lestari, Ariel NOAH Blak-blakan Akui Hubungannya dengan sang Penyanyi Miliki Chemistry Tersendiri : 15 Tahun Temenan Kalo Nggak Dapat Percuma

Grid ID   Rabu, 24 Maret 2021

img

Santer dijodoh-jodohkan dengan bunga citra lestari, ariel noah blak-blakan akui hubungannya dengan sang penyanyi miliki chemistry tersendiri : 15 tahun temenan kalo nggak dapat percuma grid.id - sejak kepergian ashraf sinclair pada februari 2020 lalu, nama bunga citra lestari memang kerap kali dikait-kaitkan dengan musisi ariel noah. Tak hanya itu, keduanya bahkan kerap dijodoh-jodohkan lantaran dinilai serasi saat sedang bersama. Seperti diketahui, bunga dan ariel memang memiliki proyek lagu duet yakni ' menghapus jejakmu '. Oleh karena itu, tak heran bila keduanya kerap dipertemukan dalam satu panggung untuk menyanyikan lagu tersebut.

Selain itu, keduanya juga dikenal berteman dekat sejak lama sebagai sesama musisi. Dijodohkan dengan bunga citra lestari, siapa sangka ariel noah secara terang-terangan mengaku serasi dengan ibu satu anak itu. Dilansir dari sosok.id yang mengutip tayangan antv (22/3/202), secara langsung ariel dan bunga mengungkap membahas chemistry yang terjadi di antara keduanya. "kalau ngelihat dari latihan, kayaknya chemistry-nya dapet banget ya," kata seorang awak media.


Baca Juga

0  Komentar