Sempat Bikin Geger Fans Indonesia Gegara Gandrungi Lagu Ardhito Pramono, Tengok Isi Rumah Artis Woodz Eks X1 yang Memiliki Perpaduan Warna Unik

Grid ID   Minggu, 4 Juli 2021

img

Sempat bikin geger fans indonesia gegara gandrungi lagu ardhito pramono, tengok isi rumah artis woodz eks x1 yang memiliki perpaduan warna unik laporan wartawan grid.id, mia della vita grid.id - penggemar pasti sudah pernah melihat penampakan rumah artis woodz atau cho seung-youn. Diketahui isi rumah artis woodz sempat diperlihatkan dalam kanal youtube pribadinya. Rumah artis woodz tampak dalam video bertajuk i live with my mom yang dirilis juni 2020. Itu merupakan video parodi dari program acara home alone atau i live alone.

Terlihat dalam video tersebut, rumah woodz penuh seperti kebanyakan tempat tinggal di korea selatan. Yaitu desain interiornya banyak menggunakan elemen kayu, mulai dari lantai hingga perabotan. Unsur kayu ini memberikan kesan nyaman dan hangat dalam rumah. Lalu ruang tamu sekaligus ruang televisi juga bersebelahan dengan dapur.


Baca Juga

0  Komentar