Soal Pertikaiannya di Konten Boy William, Siti Badriah Ngaku Telah Bertemu Lesty Kejora Secara Langsung: Semua Masalah Sudah Clear

Grid ID   Rabu, 14 April 2021

img

Soal pertikaiannya di konten boy william, siti badriah ngaku telah bertemu lesty kejora secara langsung: semua masalah sudah clear laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - baru-baru ini netizen dibuat heboh oleh respon dari siti badriah terkait pernyataan lesty kejora. Seperti yang diketahui bahwa lesty kejora baru saja menjadi bintang tamu di konten youtube boy william. Lesty diminta untuk menilai suara pedangdut yang paling bagus hingga yang tidak bagus. Diantara para pedangdut tersebut ada 5 nama yang keluar yakni ayu ting ting, nella kharisma, via vallen, cita citata, dan juga siti badriah.

Kekasih rizky billar itu kemudian menempatkan siti badriah di posisi paling terakhir. Pelantun lagu "lagi syantik' itu kemudian merespon pernyataan lesty dengan perkataan yang cukup menohok. "nggak apa-apa kalau suara aku dibilang jelek, dan emang jelek aku mah ngaku tapi rezeki aku mah bagus alhamdulillah," kata siti badriah dilansir dari artikel grid.id sebelumnya, rabu (14/4/2021). Bahkan suami sibad, krisjiana turut buka suara terkait hal tersebut.


Baca Juga

0  Komentar