Suara Emasnya Menggema di Acara Kondangan, Duta Sheila on 7 Dipuji Habis-habisan Gegara Video Lawasnya Ini Beredar di Jagat Maya hingga Trending Twitter, Netizen : Pakai Mic Sholawatan Aja Suaranya Enak Banget

Grid ID   Rabu, 5 Mei 2021

img

Suara emasnya menggema di acara kondangan, duta sheila on 7 dipuji habis-habisan gegara video lawasnya ini beredar di jagat maya hingga trending twitter, netizen : pakai mic sholawatan aja suaranya enak banget grid.id - baru-baru ini, penyanyi akhdiyat duta modjo atau yang akrab duta sheila on 7 tiba-tiba menjadi buah bibir publik hingga bertengger di trending twitter. Bukan tanpa sebab, duta sheila on 7 bertengger di trending twitter lantaran video lawasnya kembali viral. Ya, video yang bertengger di trending twitter itu menampilan duta sheila on 7 saat bernyanyi di kondangan. Dilansir dari tribunnews.com, dalam video lawas itu duta menyanyikan lagu sheila on 7 yang berjudul ' anugerah terindah yang pernah kumiliki '.

Seperti biasa, suara emas vokalis band legend itu tak pernah gagal menghipnotis para penggemar. Namun yang menjadi perhatian adalah dalam video itu duta menyanyi dalam sebuah acara hajatan sederhana yang digelar oleh warga. Meski bukan sebuah editan, namun banyak yang menanyakan perihal keaslian video tersebut. Bahkan ada pula yang menceritakan bahwa video tersebut diambil di sebuah daerah di jawa tengah.


Baca Juga

0  Komentar