Tak Diundang ke Pernikahan Ifan Seventeen Padahal Pernah Duet Bareng, Begini Kabar Juliana Moechtar yang Makin Cetar bak Sosialita, Ternyata ini Sumber Pernghasilannya!

Grid ID   Sabtu, 29 Mei 2021

img

Tak diundang ke pernikahan ifan seventeen padahal pernah duet bareng, begini kabar juliana moechtar yang makin cetar bak sosialita, ternyata ini sumber pernghasilannya! grid.id - nama juliana moechtar kembali diperbincangkan gara-gara dirinya tak diundnag ifan seventeen di pernikahannya bersama citra monica. Juliana moechtar sendiri merupakan artis sekaligus istri gitaris band seventeen, herman sikumbang. Sama-sama kehilangan pasangan tercinta pada tragedi tsunami tahun 2018 lalu, juliana moechtar sempat dijodohkan dengan ifan seventeen. Bahkan keduanya sempat berkolaborasi merilis single duet berjudul 'hun'.

Setelah kepergian sang suami, herman sikumbang atau yang lebih dikenal sebagai herman seventeen, ully moch mengabadikan lagu yang ciptaan herman seventeen itu. Melansir instagram ully moch, @julianamoechtar, dirinya mengungkapkan bahwa lagu yang ia nyanyikan bersama ifan seventeen itu adalah ciptaan herman seventeen untuknya dahulu. Lagu hun resmi dirilis oleh nagaswara melalui kanal youtube-nya pada senin (24/6/2019) silam. Lagu ini mengisahkan tentang kasih sayang, rindu dan cinta pada pasangan.


Baca Juga

0  Komentar