Teddy Pardiyana Meminta Sejumlah Uang dari Harta Peninggalan Lina Jubaedah untuk Bintang, Rizky Febian Ngaku Tak Permasalahkan Berapapun Nominal Hak untuk sang Adik Tiri: Itu Adik Gue

Grid ID   Minggu, 4 April 2021

img

Teddy pardiyana meminta sejumlah uang dari harta peninggalan lina jubaedah untuk bintang, rizky febian ngaku tak permasalahkan berapapun nominal hak untuk sang adik tiri: itu adik gue laporan wartawan grid.id, mahdiyah grid.id - perseteruan antara teddy pardiyana dan rizky febian belum juga menemukan titik terang. Padahal, permasalahan itu mencuat setelah sang bunda, lina jubaedah berpulang pada 4 januari 2020 lalu. Permasalahan perebutan harta ini pun makin merumit. Bahkan, pihak rizky febian dikabarkan sudah melaporkan teddy pardiyana ke kepolisian atas dugaan penggelapan.

Bukan tanpa alasan hal itu dilakukan olehnya, sebelumnya, putra sulung sule itu sudah memberikan waktu untuk sang ayah tiri untuk segera mengembalikan aset-asetnya dalam 14 hari. Namun, sudah lewat dari waktu yang ditentukan, teddy tak kunjung mengembalikan hak rizky. Tentu hal ini membuat pelantun lagu "kesempurnaan cinta" itu geram, terlebih yang ia minta adalah aset miliknya sendiri. Sebelumnya, tersiar kabar bahwa teddy sempat meminta sejumlah uang untuk bintang, buah hatinya dengan lina jubaedah.


Baca Juga

0  Komentar