Tidak Tidur 3 Hari karena Gugup Bakal Nyanyi di Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Begini Tekat Bulat Arsy Hermansyah Sebelum Naik Panggung

Grid ID   Senin, 12 April 2021

img

Tidak tidur 3 hari karena gugup bakal nyanyi di pernikahan aurel hermansyah dan atta halilintar, begini tekat bulat arsy hermansyah sebelum naik panggung laporan wartawan grid.id, menda clara florencia grid.id - demi memberikan kenangan yang berkesan di momen bersejarah kakaknya, arsy hermansyah memberanikan diri menyanyi di panggung pernikahan aurel hermansyah dan atta halilintar. Demi tampil sempurna, arsy hermansyah sampai tidak bisa tidur jelang penampilannya. Hanya memiliki waktu yang singkat untuk persiapan, arsy hermansyah berlatih keras dengan guru vokalnya. "tiga hari enggak bisa tidur," kata ashanty saat menjadi bintang tamu di kopi viral transtv, senin (12/4/2021).

Ashanty pun tidak menyangka arsy menyanggupi permintaan aurel untuk menyanyikan lagu 'snowman'. "aku pikir dia enggak bakal mau nyanyi di panggung kayak begitu," sambung ashanty. Meski arsy tampak gugup dan tidak bisa tidur selama tiga hari, ashanty khawatir jika anaknya tertekan. .


Baca Juga

0  Komentar