Kolaborasi dengan Eka Gustiwana, Zara Leola Bisa Selesaikan 6 Lagu dalam 1 Hari

Grid ID   Sabtu, 29 Mei 2021

img

Kolaborasi dengan eka gustiwana, zara leola bisa selesaikan 6 lagu dalam 1 hari laporan wartawan grid.id, rissa indrasty grid.id - penyanyi zara leola baru saja merilis lagu baru berjudul gone. Dalam proses produksi lagu ini, musisi eka gustiwana turut serta ikut andil sebagai produser dan pembuat lagu. Zara leola sendiri mengungkapkan rasa antusiasnya karena bisa berkolaborasi dengan eka gustiwana. "seru banget kak eka, aku awalnya deg-degan, aku nggak pernah bayangin punya kesempatan kerja bareng sama kak eka, yang bener-bener keren banget, komposer yang keren, dan tiba-tiba der ! 'zar, kamu mau nggak kerja bareng sama kak eka?'" cerita zara leola saat dikutip grid.id pada pers konferens di zoom, jumat (28/5/2021).

Mulanya, zara leola mengaku sangat gugup karena takut salah sikap ketika berkolaborasi dengan idolanya. Namun ternyata, zara leola bisa dengan mudah cocok hingga bisa menyelesaikan 6 lagu dalam satu hari bersama eka gustiwana. "jujur aku deg-degan, awal-awalnya aku gengsi, apalagi kalau dilihat-lihat aku jutek, cuek. Kebanyakan orang-orang yang kerjasama sama aku first impression aku jutek dan cuek." "kalau ngomong kalau ada perlunya, irit ngomong gitu lah.

Terus ketemu lah kita bertiga, langsung to the point. Bener-bener cepet waktunya, itu 1 hari six demo, ini lagu pertama yang kita demoin," ungkap eka gustiwana. Bagi zara leola , bisa berkolaborasi bersama eka gustiwana merupakan pengalaman yang sangat berharga dan membanggakan. "ya namanya eka gustiwana gitu dia cepet-cepat banget, kok dalam 1 jam udah bisa 1 demo itu kan cepet banget, bareng kak eka sama kak michelle bener-bener big honor , bener-bener seneng banget," tutup zara leola.


Baca Juga

0  Komentar