Ajukan Merek Dagang dan Buat Akun Media Sosial Resmi, SM Entertainment Diduga Siap Debutkan Girl Group Baru Bernama PinkBlood

Grid ID   Rabu, 19 Mei 2021

img

Ajukan merek dagang dan buat akun media sosial resmi, sm entertainment diduga siap debutkan girl group baru bernama pinkblood laporan wartawan grid.id, rizqy rhama zuniar grid.id - sm entertainment merupakan satu agensi hiburan ternama di korea selatan. Banyak penyanyi maupun grup idol populer yang bernaung di agensi sm entertainment. Beberapa idol yang tergabung dalam sm entertainment antara lain, boa, tvxq, super junior, girls' generation, exo, red velvet, ntc, aespa, dan masih banyak lagi. Di kalangan penggemar k-pop, agensi milik lee soo man ini bahkan mendapat julukan gudangnya visual.

Pasalnya, idol asuhan sm entertainment tak hanya berbakat dalam menari dan menyanyi, namun juga memiliki paras yang cantik dan tampan. Dikenal sebagai agensi yang selalu sukses mendebutkan idol, baru-baru ini beredar rumor bahwa sm entertainment tengah bersiap meluncurkan girl group baru. Bahkan beredar kabar girl group baru sm entertainment akan bernama ' pinkblood ' lantaran agensi kedapatan mengajukan merek dagang atas nama tersebut. .


Baca Juga

0  Komentar