Berkaca dari Kakak Shireen Sungkar yang Meninggal Muda Akibat Penyakit Autoimun, Waspadai Bumbu Dapur Ini Jika Ingin Sehat Sampai Tua!

Grid ID   Jumat, 2 Juli 2021

img

Berkaca dari kakak shireen sungkar yang meninggal muda akibat penyakit autoimun, waspadai bumbu dapur ini jika ingin sehat sampai tua! grid.id - meskipun tak nyemplung ke dunia hiburan seperti adik-adiknya, mendiang kakak shireen sungkar , jamilah sungkar tak luput dari perbincangan. Masih lekat di ingatan, kakak shireen sungkar , jamilah sungkar meninggal dunia akibat penyakit autoimun pada 31 maret 2018. Fakta bahwa kakak shireen sungkar , jamilah sungkar meninggal dunia akibat penyakit autoimun dibenarkan oleh sang ibunda, fanny bauty. Fanny bauty yang juga merupakan mantan istri mark sungkar mengungkap bahwa sebelum tutup usia jamilah mengidap penyakit autoimun.

"(meninggal) karena penyakit autoimun menyerang organ tubuhnya, lambung, paru-paru, enggak ada imunnya lagi," ujar fanny bauty saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, 1 april 2018. Autoimun adalah penyakit yang membuat sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel sehat atau melawan sel dan jaringan miliknya sendiri. Fanny mengungkap bahwa mendiang jamilah mengidap penyakit tersebut sejak setahun yang lalu. Lantaran sang putri menetap di amsterdam, fanny menyebut bahwa mark sungkar sering bolak balik jakarta-belanda untuk merawat jamilah.


Baca Juga

0  Komentar