Buat Penggemar Terharu, Sandara Park Tulis Pesan Menyentuh Usai Tinggalkan YG Entertainment di Hari Anniversary 2NE1 ke-12 Tahun

Grid ID   Selasa, 18 Mei 2021

img

Buat penggemar terharu, sandara park tulis pesan menyentuh usai tinggalkan yg entertainment di hari anniversary 2ne1 ke-12 tahun laporan wartawan grid.id, rizqy rhama zuniar grid.id - kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan korea selatan. Sandara park resmi meninggalkan agensi yg entertainment. Pada jumat (14/5/2021), yg entertainment telah merilis pengumuman bahwa kontrak kerja sandara park dengan agensi telah berakhir. Sandara park memutuskan hengkang dari yg entertainment setelah 17 tahun bernaung di agensi yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dengan pengumuman tersebut, sandara park menjadi mantan anggota 2ne1 terakhir yang meninggalkan yg entertainment. Usai mengejutkan penggemar dengan keputusannya meninggalkan yg entertainment , baru-baru ini sandara park sukses membuat fans terharu. Tepat di hari anniversary 2ne1 ke-12 tahun yang jatuh pada senin (17/5/2021) kemarin, sandara park mengunggah pesan menyentuh di media sosial. Melalui akun instagram pribadinya @daraxxi, dara mengenang momen saat menjadi bagian dari artis yg entertainment dan anggota 2ne1.


Baca Juga

0  Komentar