Diisukan Sudah Nyicil Bikin Surat Wasiat Demi 2 Jagoannya, Yuni Shara Langsung Membantah Keras hingga Akui Dirinya Tak Kaya Raya: Kita Bukan Konglomerat ya Bok

Grid ID   Kamis, 25 Maret 2021

img

Diisukan sudah nyicil bikin surat wasiat demi 2 jagoannya, yuni shara langsung membantah keras hingga akui dirinya tak kaya raya: kita bukan konglomerat ya bok laporan wartawan grid.id, widy hastuti chasanah grid.id - siapa yang tak kenal dengan sosok yuni shara. Ia adalah penyanyi ternama tanah air yang telah memulai kariernya sejak lama. Meski telah menjajaki dunia hiburan sejak awal 90-an, nyatanya popularitas yuni hingga kini masih saja melejit. Tak hanya di bidang tarik suara, karier yuni juga moncer kala dirinya menggeluti dunia bisnis.

Dilansir dari gridpop.id, yuni menekuni bisnis yang tak main-main, mulai dari pertambangan batu bara hingga bisnis panci. Tambang batu bara yuni diketahui berada di daerah palaran, kalimantan timur. Tak hanya bisnis batu bara, yuni juga memiliki bisnis di bidang kontruksi jalan. Oleh karena popularitasnya tersebut, tak heran bila kehidupan yuni shara kerap jadi sorotan hingga omongan netizen.


Baca Juga

0  Komentar