Disebut Memiliki Standar Pasangan Hidup Terlalu Tinggi yang Menyebabkan Hubungan Asmaranya Kandas, Ayu Ting Ting Langsung Semprot Netizen : Jangan Sok Tahu Lu

Grid ID   Senin, 24 Mei 2021

img

Disebut memiliki standar pasangan hidup terlalu tinggi yang menyebabkan hubungan asmaranya kandas, ayu ting ting langsung semprot netizen : jangan sok tahu lu laporan wartawan grid.id, mahdiyah grid.id - kisah jalinan asmara ayu ting ting memang selalu menjadi perbincangan publik. Betapa tidak? sejak muncul di dunia hiburan kisah cintanya pun terlalu rumit. Tak jarang ayu ting ting dekat dengan beberapa pria. Dari pria biasa, pengusaha, artis tanah air, hingga aktor india pun pernah dekat dengannya.

Yang paling menggegerkan asalah jalinan asmaranya dengan adit jayusman. Kisah cinta yang nampak begitu romantis pun sudah direncakanan akan berujung ke pelaminan. Namun takdir berkata lain, ia harus rela menerima kisah cintanya yang kandas saat pelaminan sudah di depan mata. Ya, ayu mendadak membatalkan pernikahannya saat semua persiapan sudah sangat matang.


Baca Juga

0  Komentar