Kariernya sebagai Pelawak Terus Mentereng di Jagad Hiburan Tanah Air, Elly Sugigi Tak Permasalahkan Punya Wajah yang Biasa: Tapi Kastaku Lebih Tinggi

Grid ID   Jumat, 30 April 2021

img

Kariernya sebagai pelawak terus mentereng di jagad hiburan tanah air, elly sugigi tak permasalahkan punya wajah yang biasa: tapi kastaku lebih tinggi laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - elly sugigi merupakan seorang komedian tanah air yang memulai kariernya sejak tahun 2006 silam. Sudah belasan tahun bergelut di dunia hiburan tentu membuat nama elly sugigi terus dikenal. Selain kariernya yang moncer, elly sugigi jadi sorotan publik karena kisah asmaranya. Ya, elly sugigi kerap memboyong berondong baru untuk jadi tambatan hatinya.

Hingga akhirnya, elly sugigi kini sah menjadi istri seorang berondong bernama aher. Terpaut usia 16 tahun tak membuat hubungan elly sugigi dan aher terlihat canggung. Justru keduanya selalu terlihat kompak dan romantis di media sosial. Elly sugigi selalu tampil pede dengan gaya khasnya yang mengundang perhatian.


Baca Juga

0  Komentar