Karirnya Meroket di Dunia Entertainment, Cinta Laura Ternyata Punya Gaya Hidup Hemat hingga Merasa Bersalah Jika Membeli Barang Mahal: Aku Cuma Pikir Itu Gak Sepadan

Grid ID   Senin, 31 Mei 2021

img

Karirnya meroket di dunia entertainment, cinta laura ternyata punya gaya hidup hemat hingga merasa bersalah jika membeli barang mahal: aku cuma pikir itu gak sepadan laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - cinta laura merupakan salah satu selebriti yang mempunyai karir meroket di dunia entertainment. Bagaimana tidak, cinta laura adalah artis yang mempunyai segudang bakat hebat. Cinta laura terkenal pandai berakting, menyanyi serta menari, selain itu wanita kelahiran jerman ini juga dikenal sangat pandai. Karena kepandaiannya, cinta laura bahkan bisa mengenyam pendidikan di salah satu kampus top dunia yakni universitas columbia.

Meski mempunyai karir meroket di dunia hiburan tanah air, siapa yang menyangka bahwa cinta laura ternyata menerapkan gaya hidup hemat untuk dirinya. Gaya hidupnya yang hemat itu diceritakan oleh cinta laura langsung pada tayangan youtube gritte agatha, jumat (28/5/2021). Cinta laura pun membeberkan alasannya tentang mengapa dia memilih untuk hidup berhemat. .


Baca Juga

0  Komentar