Keluar dari YG Entertainment, Begini Tampilan si Imut Sandara Park : Okezone Lifestyle

Buzz Feed   Jumat, 14 Mei 2021

img

Keluar dari yg entertainment, begini tampilan si imut sandara park : okezone lifestyle penyanyi cantik sandara park sejak memutuskan untuk hengkang dari yg entertainment. Personel girl group 2ne1 ini memang menjadi sebagai salah satu sosok ikon fesyenista di industri hiburan korea. Meskipun bertubuh mungil, sandara park berhasil membuat kagum orang lain yang melihat gaya outfitnya, baik dalam keseharian atau saat di depan kamera. Penasaran seperti apa sih gaya ootd (outfit of the day) trendi nan fashionable dari sandara park yang hari ini viral karena diketahui baru saja hengkang dari yg entertainment? merangkum akun instagram pribadinya, berikut 5 potret ootd modis sandara park.

Aksesori unik bergaya dengan setelan aman ala artis korea, perpaduan long coat warna aqua blue sebagai atasan dengan celana panjang hitam sebagai bawahan. Sandara menambahkan aksesori unik sebagai fashion statement, dengan mengenakan topi fedora hitam berukuran besar yang kontras dengan tubuhnya yang mungil. Long dress punya tubuh petite, tak membuat visual 2ne1 satu ini minder memakai dress panjang. Salah satu contohnya di potret ini, sandara tampak cantik dan anggun dalam balutan long dress full motif warna biru saphire bermodel lengan panjang.

Trik agar tak terlihat ‘tenggelam’, sandara pilih pakai sepasang sepatu boots dengan hak platform cukup tebal dan tinggi. Dress shoes ootd keren sandara kali ini ialah memadukan t-shirt sebagai inner bersama slim-fit blazer warna cokelat krem bermotif kotak-kotak dan celana denim berpotongan straigt high waist. Disempurnakan dengan pemilihan dress shoes warna hitam yang tak biasa, sebagai alas kaki dan topi baseball hitam untuk aksesori. Sporty kasual lewat gaya ootd dara satu ini, sandara memperlihatkan trik bisa bergaya modis walau hanya mengenakan setelan sweatshirt dan track pants bergaya sporty kasual. kuncinya, pasangkan setelan sweatshirt dan track pants berwarna netral seperti warna ivory cream bersama sepasang sepatu keds bertali warna cerah, contohnya sky blue yang dipakai sandara sehingga menampilkan tampilan kontras. trench coat oversized sandara dikenal sebagai pencinta fesyen unik dan suka tampil nyentrik.


Baca Juga

0  Komentar