Rela Banting Tulang Bagai Kuda Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga. Yuni Shara Kini Harus Mengais Rezeki dengan Jualan Hand Soap hingga Hand Sanitizer dengan Harga Murah Meriah!

Grid ID   Jumat, 26 Maret 2021

img

Rela banting tulang bagai kuda demi penuhi kebutuhan keluarga. Yuni shara kini harus mengais rezeki dengan jualan hand soap hingga hand sanitizer dengan harga murah meriah! grid.id - kehidupan yuni shara tampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik. Bagaimana tidak, eksistensinya di dunia hiburan sampai sekarang tampaknya tak pernah luntur. Namun kariernya tampaknya tak sepadan dengan kisah cintanya yang penuh dengan lika-liku.

Pasalnya statusnya sebagai seorang janda-lah yang membuat hubungannya dengan berondong raffi ahmad begitu disoroti. Ya, seperti yang diketahui, yuni shara sempat 2 kali gagal membangun rumah tangga. Meskipun menjadi orang tua tunggal dengan dua anak, yuni shara masih bisa hidup nyaman dan serba mewah. Siapa sangka, ternyata pendapatan yuni shara bukan hanya dari menyanyi saja, namun kakak krisdayanti ini juga menjalankan bisnis.


Baca Juga

0  Komentar