Selama ini Tak Pernah Terekspos, Inilah Sosok Pria yang Diduga Suami Ketiga Risty Tagor, Ternyata Jalani Profesi Mentereng!

Grid ID   Minggu, 30 Mei 2021

img

Selama ini tak pernah terekspos, inilah sosok pria yang diduga suami ketiga risty tagor, ternyata jalani profesi mentereng! grid.id - dua kali gagal membina rumah tangga sepertinya membuat risty tagor kini lebih berhati-hati. Ya, risty tagor yang dikabarkan telah menikah lagi itu memang tak pernah mengekspos sosok sang suami. Alhasil, banyak yang penasaran dengan sosok suami ketiga risty tagor yang tak pernah terekspos ini. Artis yang kini hijrah dan mengubah penampilannya dengan hijab syar'i itu pertama kali menikah dengan rifky balweel pada tahun 2010 lalu.

Namun pernikahannya kandas 4 tahun kemudian. Risty tagor kemudian sempat membuat heboh jagad hiburan lantaran perceraiannya dengan mantan suami, stuart collin. Diakhiri dengan pertikaian, risty gugat cerai stuart lantaran mantan suami kerap bersikap kasar kepada anaknya dari pernikahan terdahulu. Bahkan, stuart sampai tega mengoleskan sambal pedas ke bibir arsen, sang anak.


Baca Juga

0  Komentar